Senin, 04 Januari 2010

BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI
INSYA ALLAH
ANDA AKAN SUKSES

Dengan Anda membaca blog ini,
Anda sudah selangkah lebih dekat menuju
GERBANG KESUKSESAN!!!
Insya Allah, DBS adalah bisnis yang tepat yang akan menghantarkan Anda ke puncak kesuksesan. Dengan kerja cerdas dan usaha dalam waktu cukup singkat, Anda akan merasakan bahwa DBS adalah bisnis yang MUDAH dan DAHSYAT!
DBS adalah e-commerce yang bergerak di bidang enterpreneur dan agen pulsa elektronik dengan sistem yang sangat menguntungkan. Didirikan pada tanggal 10 November 2007 oleh pelopor Bapak Febrian Agung Budi P. Perusahaan ini memiliki sebuah sistem yang telah berhasil mencetak dengan penghasilan puluhan juta per bulan.
Setelah menjadi member, pastikan Anda telah mem-pelajari modul System for Success, Business Preview, dan DVD yang terdapat dalam starterkit Anda. Karena didalamnya terdapat kiat-kiat dan kunci sukses para Leader DBS dalam meraih passive income.

Keputusan MUI Bandung

Dengan senantiasa memohon ridla dan taufiq serta bimbingan Allah swt.

Menetapkan :

:

MLM yang pertama yaitu MLM yang tidak menjual produk disebut money game (permainan uang) hukumnya haram, karena berupa penipuan yang nyata.

Kedua :

MLM yang kedua yaitu perusahaan MLM yang menjual produk perusahaan orang lain hukumnya boleh, hanya calon konsumen (calon anggota MLM tersebut) harus berhati-hati karena harga barang menjadi tidak wajar, dan kadang-kadang bisa bangkrut.

Ketiga :

MLM yang ketiga yaitu suatu perusahaan yang memasarkan produknya dengan sistem penjualan berjenjang di atas hukumnya shah / halal. Adanya bonus yang dijanjikan, disamakan dengan ju'alah.

Yang perlu diperhatikan :

1. Bagi calon anggota, hendaknya memahami prosedur dan peraturan yang berlaku pada MLM;

2. Bagi siapapun hendaknya tidak membeli barang yang tidak diperlukan karena termasuk israf yang dilarang oleh Islam.

BEBERAPA TOKOH YANG TELAH MENJADI BAGIAN DARI PERUSAHAAN INI DAN MENJALANKAN PELUANG BISNIS DAHSYATNYA... JADI PASTIKAN ANDA BERGABUNG DAN DAPATKAN 2 STRATEGI MENGEMBANGKANNYA (ONLINE/OFFLINE)


SEMOGA USAHA KITA INI PENUH BERKAH...

Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalanan yang panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dalam pandangan hukum islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yang kita kenal sebagai pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh di jalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih.
Aa Gym
Login ID: DBS1302960
Password : bismillah


GOTONG ROYONG PANCASILA...

Bapak bangsa Indonesia, Penggali Pancasila Bung karno mengajarkan bahwa Pancasila falsafah & dasar negara kita yang terdiri dari lima sila itu, dapat diperas menjadi Trisila, yaitu: 1.Ketuhanan Yang Maha Esa 2.Sosio Nasionalisme 3.Sosio Demokrasi. Tiga sila dapat diperas lagi menjadi Ekasila (1 sila) yakni: Gotong-Royong. Jadi dapat kita katakan bahwa jiwa & semangat gotong royong adalah jiwa & semangat Pancasila. Saya berpendapat bahwa sistem usaha yang dilakukan di DFI ini adalah sesuai degan jiwa dan semangat Pancasila yakni gotong royong. Oleh karena itulah saya degan semangat pula turut berperan serta dalam kegiatan ini. Bahkan saya mengajak, mengimbau dan menganjurkan sebanyak-banyaknya Saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk turut pula berperan serta. Dengan bergabung di DBS kita dapat berbuat banyak kemaslahatan, dapat bantu membantu, dapat tolong menolong, dapat bahu membahu dengan rasa persaudaraan & cinta kasih.
Guruh Sukarno Putra
Login ID: DBS1291822


SOLUSI CERDAS PENUNJANG K2

Sejalan dengan program Pengentasan K2I (Kebodohan, Kemiskinan dan Infrastruktur) yang sedang berjalan, DBS merupakan salah satu solusi yang paling cerdas dan efisien saat ini dalam mendukung program Pemerintah Daerah Riau tersebut. Sistem kerja yang sederhana serta modal yang "merakyat", menjadikan bisnis mudah dipahami, dijalankan dan dirasakan manfaatnya bagi segala lapisan masyarakat. Ditunjang dengan telah berdirinya Kantor Perwakilan DFI Riau yang segera diresmikan dalam waktu dekat ini, menjadikan bisnis ini semakin mantap dalam melayani masyarakat yang ingin mengangkat taraf kehidupannya. Saya mengundang masyarakat Riau untuk bergabung dan SUKSES bersama DBS. Fastaabiqul Khairaat!!!

H.M.Rusli Zainal,SE,MP

Gubernur Riau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar